Jumat, 23 Mei 2008

LOWONGAN KERJA – IT & TELEKOMUNIKASI, PT STARCOM SOLUSINDO

PT StarCom Solusindo adalah Perusahaan telekomunikasi swasta nasional terkemuka yang berdiri sejak tahun 2000 di Jakarta dan berlisensi untuk membangun infrastruktur menggunakan jaringan Wireless
(Licensed – 3,3 Ghz & 5,8 Ghz), VSAT dan kabel di seluruh Indonesia untuk menghadirkan layanan Broadband Multimedia Access, High Speed Internet Access, Virtual Private Networks (VPN) / Intranet & Voice over IP (VoIP), membuka kesempatan kerja untuk posisi dibawah ini:

SALES & MARKETING EXECUTIVE

Job Description

  1. Melakukan penjualan produk & service dari perusahaan meliputi Broadband Multimedia Access, High Speed Internet Access, Virtual Private Networks (VPN) / Intranet & Voice over IP (VoIP) secara direct & indirect melalui Dealer / Reseller di Jakarta dan seluruh kota di Indonesia.
  2. Melakukan pencarian & penjalinan kerjasama dengan partner-partner di seluruh kota di Indonesia dalam rangka pembangunan Base Station Wireless / POP Wireless baru melalui Dealer / Reseller dan Subkontraktor.
Requirements & Qualifications
  1. Pria / Wanita
  2. Min. pendidikan terakhir D3 / S1
  3. Berpengalaman di bidang Sales / Marketing lebih dari 1 tahun pada industri Telco, IT, VoIP, Wireless, VSAT, Terrestrial Network dan ISP / NAP (Fresh Graduate are welcome)
  4. Memahami Selling Process dengan baik: Prospect, Follow Up, Closing Deals and Delivery Services
  5. Pengetahuan dasar yang baik pada layanan Multimedia, Internet, VPN & VoIP
  6. Memiliki Network yang luas dengan perusahaan IT, telekomunikasi & perusahaan pengguna langsung internet, VPN, Multimedia & VoIP terutama di kota-kota Seluruh Indonesia (Jakarta, Jawa, Bali, NTB, NTT, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua)
  7. Target & Result Oriented
  8. Mampu secara mandiri melakukan proses penjualan, presentasi & negosiasi
  9. Motivasi tinggi, antusias, kerja cepat & bersedia bekerja dalam tekanan
  10. Mampu berbahasa Inggris secara lisan & tulisan
  11. Mampu mengoperasikan komputer: Microsoft Office (word, excel, powerpoint, etc), Microsoft Visio, Adobe Acrobat, dll

Silahkan kirim surat lamaran & CV anda Up. Ibu Welda Christina, ke alamat PT. Starcom Solusindo, Graha BNS, Jl. Talang Betutu No. 17, Duku Atas, Sudirman, 10230 – Jakarta, Indonesia atau Email ke
weldac@starcoms. net

Tidak ada komentar: