Minggu, 01 Juni 2008

Recover Kaspersky Yang Kena Blacklist

Bagi anda pengguna Kaspersky bajakan, baik produk Anti Virus atau Internet Security, belakangan ini pasti merasakan kekejaman Kasperksy dalam "menangkap" produk-produk mereka yang kena bajak. Tak heran jika banyak pengguna produk ini yang mengeluh setelah beberap kali kena blacklist. Nah, bagi anda yang tidak ingin lagi kena blacklist, namun masih setia menggunakan Kaspersky berikut ini ada beberapa pilihan untuk memulai lagi menggunakan Kaspersky;

  1. Gunakan Kaspersky Key yang berlaku hingga tahun 2009. Namun ini juga masih rentan kena black list, tapi jangan kuatir anda masih bisa menggunakannya untuk sementara sampai pihak Kaspersky sadar. Silahkan download di sini. Jika minta password, ketik saja 'rukawa"
  2. Install ulang Kaspersky anda dengan yang baru, namun biasanya ada masalah jika anda menginstal yang baru karena file Kaspersky lama tidak sepenuhnya hilang setelah Uninstall dilakukan sehingga meski 1000000000 kali anda install yang baru tetap saja terbaca sebagai file yang sudah diblacklist. Nah gunakan tool RegClean Kaspersky untuk menghilangkan seluruh file yang ditinggalkan Kaspersky. Silahkan didownload disini.
  3. Atau gunakan patch No_Blacklist setelah kena blacklist. Petunjuk dan tools bisa anda download di sini.

Selamat Mencoba

1 komentar:

yanthao mengatakan...

thaks kk atas solusi kasperskynya..

two thumbs up deh buat kk.... huehue